Hello Kitty Cafe

Hari Sabtu yang lalu kami mendapat surat cinta dari PLN, pemberitahuan bahwa 2 hari kemudian listrik akan dipadamkan untuk perbaikan pukul 10 pagi – 4 sore. Terimakasih telah memberitahu, kami bisa menyusun rencana untuk kabur.

Kemana ?
Tidak jauh dari rumah kami, ke Lippo Village.

Pertama kami belanja dahulu di Hypermart Supermal. Selama disana bayi saya, Nathan tidur dalam gendongan baby wrap saya.

Kemudian kami pergi ke times bookstore. Wah, ini betul-betul tempat yang asyik buat pecinta buku. Selain koleksi buku yang beragam, rumah pohon untuk leyeh-leyeh membaca dan area bermain Lego yang bisa dipakai anak-anak benar-benar jadi unique selling point.

Di lantai 2 ada Imperial Cakery dengan lagi-lagi rumah pohon yang unik. Sebetulnya tidak bisa dibilang rumah pohon, beberapa orang menyebutnya kepompong karena digantung dengan besi ke langit-langit. Dan duduk disitu sangat nyaman sambil melihat Benton Junction dan mobil-mobil yang berlalu lalang di bawah.

Selama disini Nathan berteriak-teriak senang dan melonjak-lonjak membuat pasangan mahasiswa muda di sofa depan kami memutuskan untuk pulang😀 (a baby ruins the mood for young love).

Setelah bosan di sini kami pergi ke satu tempat unik yang sebetulnya menjadi poin utama cerita ini.

Hello Kity Cafe di Fairway Lobby Golf Kondominium (bersebelahan dengan UPH). Saya mengetahui tempat ini dari sicilik.com. Tempat ini semuanya bernuansa pink dan bergambar-berbentuk Hello Kitty. Interior, dekorasi, peralatan termasuk makanan. Moaci, jelly, bakso, siomay, kue, semuanya Hello Kitty.

Cafe ini mungil. Ketika masuk langsung ada dapur Hello Kitty dengan semua peralatannya bergambar-berbentuk Hello Kitty (sendok, whisker, blender bahkan oven!). Di depan dapur ada lemari-lemari pendek yang berisi barang-barang bermotif Hello Kitty. Di belakang lemari barulah ada 5 buah meja dan kursi-kursinya yang tentu saja Hello Kitty.

dapur & welcoming mirror

Ah, apapun disini semuanya Hello Kitty, dan coba tebak, semuanya dijual. Yap. SEMUANYA. Keaslian barang-barang ini bisa dipercaya, karena pemiliknya membeli langsung dari pabrik di Korea.

interior cafe

Selama disana, Nathan hanya melihat-lihat dengan pandangan takjubnya. Ini adalah pengeksposan warna pink yang pertamakali untuknya. Too much for a boy🙂.

Hello Kitty for snack : kue sus & moaci

Saya tidak tahu bagaimana reaksi anak perempuan penggemar Hello Kitty di tempat ini. Mungkin akan kegirangan dan meminta ibunya untuk membeli sepasang kursi Hello Kitty ?

🙂

Setelah puas melihat-lihat kami pun pulang dan misi kabur dari pemadaman listrik sukses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s