Tot School

Keinginan saya untuk homeschooling makin besar ! Luar biasa bagaimana informasi ini betul-betul sangat mudah didapat ! Tetapi sayangnya… Untuk berkomitmen homeschooling kami belum bisa. Kami masih mempertimbangkan. Tapi kami akan ikut Tot School !!

Tot School, sekolah untuk toddler🙂 nama ini didapat oleh putra Carisa dari 1+1+1=1. Yang sudah melakukan & terdaftar di blog roll nya pun banyak sekali ! Ini menarik ! Kegiatannya unik, kreatif, murah dan cocok untuk batita. Saya akan melakukannya untuk Nat !

Saya download beberapa kegiatannya. Gambarnya sederhana, kegiatannya menarik tetapi saya harus mengganti bahasanya. Saya cenderung menunda pengenalan bahasa lain kepada Nat seperti artikel ini. Terbersit keinginan untuk membuat free printables dengan bahasa Indonesia.😀

Akankah jadi ?😀
Tunggu saja😉

Leave a Reply

